Rabu, 18 Februari 2009

Cacat Bukan Akhir Dari Segala-galanya...

Dulu ketika kecil, saya penderita gagap parah. Untuk mengucapkan satu kata saja susahnya bukan main, seperti orang yang memikul beban yang sangat luarbiasa beratnya. Namun, saya punya mimpi ingin menjadi seperti Thomas Alva Edison. Walau selalu mendapat pelecehan dan tidak dianggap orang, saya bertekad menerobos rintangan tersebut dan ingin menjadi orang yang mampu berkarya. Kuncinya, saya harus belajar. Juga saya belajar secara otodidak mengatasi gagap saya, ternyata saya berhasil…

Hal yang membahagiakan, kegigihan saya belajar mampu melampaui kemampuan orang-orang yang biasa melecehkan saya. Prestasi saya di sekolah cukup memuaskan. Kini, saya mampu mewujudkan mimpi saya melalui berbagai karya cipta dan menjadi speaker. Saya membuktikan kekurangan atau cacat bukan akhir dari segala-galanya…

Kini, saya dikenal sebagai pengarang buku:

  • Percaya Diri Itu Penting (Elex Media Komputindo, 2007).
  • Tim Penyusun, Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Sejak Usia Dini, (BNN, 2007).
  • Agar Perkawinan Menjadi Langgeng (Bhuana Ilmu Populer, 2006).
  • Kiat Membina Anak Agar Senang Berkawan (Elex Media Komputindo, 2006).
  • Kiat Mengatasi Penyimpangan Perilaku Anak 2 (Elex Media Komputindo, 2005).
  • Rahasia Membangun Percaya Diri (Elex Media Komputindo, 2004).
  • Kiat Mengatasi Penyimpangan Perilaku Anak (Elex Media Komputindo, 2004).
  • Kiat Mengajak Anak Belajar dan Berprestasi (Elex Media Komputindo, 2003).
  • Kiat Mengatasi Kesulitan Belajar, (Elex Media Komputindo, 2003)

Fiksi (Novel):

  • Reinhart, Titisan Lima Ksatria Agung Eirounos, (Pustaka Obor Populer, 2007).
  • Cinta Sang Idola, (Pustaka Obor Populer, 2007)
  • Biarkan Aku Memilih (Elex Media Komputindo, 2006).


Proses penerbitan:

  • Siapa Bilang Menjadi Manusia Pembelajar susah?
  • Siapa Bilang Menjadi Pribadi Unggul Susah?

Silahkan kementar di blog saya ini...

Saya tunggu ya...

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar