Rabu, 09 Desember 2020

6 Kunci Membangun Emotional Skills (Mencapai Kesuksesan)


 

Untuk menjadi orang sukses tidak harus menjadi orang genius. Tapi orang yang mampu mencari peluang dan memanfaatkan peluang yang dimilikinya…

Untuk menemukan peluang yang Anda miliki, maka Anda harus mampu membangun emotional skills.

Untuk itu Anda harus tahu: Apakah yang dimaksud dengan emotional skills? Bagaimana cara membangkitkan dan mengarahkan emotional skills tersebut?

Emotional Skills atau keterampilan emosional adalah kemampuan atau keterampilan mengelola emosi dan mengendalikan emosi untuk melakukan suatu kegiatan, atau menghadapi masalah/peristiwa. Sahabat pembelajar disinilah pentingnya Anda memiliki emotional skills untuk mencapai kesuksesan dalam bidang apapun. Anda harus mengarahkan dan mengendalikan emosi Anda untuk mencapai harapan besar Anda.

Bagi guru penggerak tentu sangat penting untuk menguasai cara membangkitkan dan mengarahkan keterampilan emosional anak didik. Keterampilan emosinal ini merupakan motor penggerak yang luarbiasa dalam membangun proses belajar yang berkualitas anak didik.

Bagi orang tua mengetahui tentang emotional skills dapat digunakan mengarahkan dan mengatasi sulit belajar pada anak. Juga dapat digunakan untuk mengarahkan anak belajar mandiri.

Untuk itu, dalam video ini akan diungkap 6 kunci rahasia cara membangun emotional skills untuk mencapai kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar